Monday 17th of June 2024

Spoiler Donghua Xi Xing Ji Season 5 (2023), Petualangan Menuju Kota Kuno!

×

Spoiler Donghua Xi Xing Ji Season 5 (2023), Petualangan Menuju Kota Kuno!

--

Sinopsis Donghua Xi Xing Ji Season 5

Dari awal perilisan Xi Xing Ji, telah ada peristiwa perjalanan ke Barat adalah konspirasi surga. Setelah Kitab Suci hilang selama lebih dari satu dekade Surga mengirim pasukannya untuk mencari agar Kitab Suci tidak sekali lagi jatuh ke tangan surga. Akhirnya, perjalanan ke Barat dimulai lagi. Di season 4, kisahnya dipaparkan ketika para dewa yang tidak takut mati membuat mereka datang. Wukong akan kembali tanpa takut pada para Dewa dan Buddha di Langit! Para dewa dan monster bertarung di garis depan dan jiwa Wukong muncul kembali.

Baca juga: Cara Daftar Kemitraan Franchise Lawson Lengkap dengan Syarat dan Ketentuannya, Gabung Sekarang Juga!


Baca juga: Resep Nasi Liwet Untuk 50 Porsi, Tips Masak Besar Untuk Berbagai Acara Anti Gagal

Baca juga: Chord Jaran Goyang - Nella Kharisma (NDX AKA), Lagu Dangdut Populer dan Bikin Goyang

Spoiler Donghua Xi Xing Ji Season 5 Episode 11

Diketahui di episode 11 fakta tentang formasi alam bawah adalah kebalikan. Xiao ye pun mengatur ulang tata letaknya. Wujing telah menunggu gurunya di permukaan dan Xiao ye sendiri masih dalam bentuk jiwa. Ba Jie dan Bai Lang harusnya telah pergi dari Xiao Yu dan harusnya sudah tiba di kota Kuno.

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru Sinopsis Donghua Xi Xing Ji Season 5 (2023). Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU