Thursday 18th of April 2024

Baca My In Laws Are Obsessed With Me Chapter 57 Bahasa Indonesia, Dane Tunjukkan Perhatiannya Pada Perry

×

Baca My In Laws Are Obsessed With Me Chapter 57 Bahasa Indonesia, Dane  Tunjukkan Perhatiannya Pada Perry

--

Bocoran My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 57

Sebelumnya, Perry hampir terjatuh dari kasur saat berbincang dengan Dane. Dane pun dengan sigap menarik kembali Perry namun Dane bukanya menarik tangan Perry, ia malah menarik baju dari Perry hingga baju miliknya hampir tersingkap.

Suasana menjadi sangat canggung. Tiba-tiba Dane meninggalkan kamar dan Perry pun merasa bersalah karena ia yang membuat kejadian ini terjadi.


Ternyata Dane tidak marah, ia hanya mencari penghangat untuk perut Perry yang sedang mengalami kram akibat menstruasi.

Di akhir chapter terlihat Selfie yang berencana bertemu dengan Duke malah langsung bertemu dengan Perry. Perry pun mengajak Selfie berbincang sambil minum teh di kebun.

Jadwal Rilis My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 57

Untuk perilisan komik My-In-Laws Are Obsessed With Me chapter 57 diprediksi akan dirilis pada tanggal 14 Desember tahun 2022. Jika tidak ingin kelewatan satu chapter pun, maka pasang pengingatmu baik - baik ya.

Link Baca My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 57

Jika kamu ingin segera membaca komik My In-laws Are Obsessed With Me ini ternyata kamu dapat dengan mudah membacanya di Webtoon dengan jadwal rilisnya di setiap hari Rabu. Mudahnya, kamu tinggal klik tautan berikut ini.

KLIK DISINI

Dalam perilisan di Webtoon, My In-laws Are Obsessed With Me akan rilis di chapter 57 dengan jadwalnya di setiap hari Minggu. Selain itu, kamu juga bisa nikmati dengan baca versi bahasa Inggris dengan kisahnya yang telah update di situs berikut: zinmanga.com/manga/my-inlaws-are-obsessed-with-me/

Nah, itulah sekilas yang dapat kami sampaikan tentang link baca komik My In-laws Are Obsessed With Me chapter 57 bahasa Indonesia. Jangan sampai ketinggalan kisah-kisah terbarunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU