Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 55 Bahasa Indonesia, Jang Ditawari Promosi Menarik!

×

Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 55 Bahasa Indonesia, Jang Ditawari Promosi Menarik!

--

ASCOMAXX.com – Manhwa  Be the Actor yang satu ini bakalan update ke dalam chapter terbarunya lho! pastikan untuk selalu mengupdate perkembangan manhwa  Be the Actor. Manhwa ini meski telah rilis lama namun saat ini masih ongoing dan bisa kamu baca di waktu senggang.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Be the Actor Chapter 55 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Be the Actor secara garis besar berkisah tentang kehidupan Yeonguk. Diawali dengan kehidupannya yang tidak ada artinya karena ia selalu berbohong kepada ibunya.

Baca juga: Link Baca Komik Killer Peter Chapter 8 Bahasa Indonesia, Misi Penyelidikan Penculikan Terhenti!

Baca juga: Nonton Film The Creator (2023) Full Movie Sub Indo, Robot Anak Kecil Dijadikan Sebagai Senjata Mengakhiri Perang!

Baca juga: UPDATE! Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 59 Bahasa Indonesia, Penemuan Harta Karun!

Komik Be the Actor merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Gogwang, Kim Haema yang juga di ilustrasikan oleh Doosi. Manhwa Be the Actor telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao),

Be the Actor merupakan karangan dari komikus Gogwang, Kim Haema yang dibantu oleh sang ilustrator yaitu Doosi. Dalam perilisannya, komik ini masih berstatus on going.

Manhwa berjudul Be the Actor atau I Will Live as an Actor ini memberikan kisah menarik dengan genrenya dari tema drama, fantasi, reinkarnasi, hingga tema shounen.

Sumber:

UPDATE TERBARU