Sunday 28th of April 2024

RILIS! Baca Manhwa Eleceed Chapter 265 Bahasa Indonesia Tanji DIkalahkan Duke, Gah In Siap maju

×

RILIS! Baca Manhwa Eleceed Chapter 265 Bahasa Indonesia Tanji DIkalahkan Duke, Gah In Siap maju

--

ASCOMAXX.com – Simak artikel di bawah ini untuk mengetahui informasi link baca dari manhwa Eleceed chapter 265 terbaru. Untukmu yang penasaran bisa membaca chapter 265 Eleceed di sini. Karena itu baca artikel ini sampai akhir, ya.

Komik Eleceed diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.


Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Baca juga: Baca Manhwa Leveling With The Gods Chapter 92 Bahasa Indonesia, Keadilanlah yang Selalu Menang

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 464 : Sepeda Baru Untuk Jay

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 464 Bahasa Indonesia, Owen Bakalan Satu Tim Dengan Vinny!

Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih.

Kayden memiliki kepribadian yang keras kepala dan suka memerintah. Sedangkan Jiwoo adalah anak SMA yang energik dan banyak bicara, juga pecinta kucing. Ia sangat baik dan juga tampaknya memiliki kemampuan khusus.

Mereka pun saling bekerja sama pada akhirnya. Dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden, mereka melawan kejahatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU