Sunday 28th of April 2024

Spoiler Manhwa Leveling With The Gods Chapter 92, Balasan Untuk Lancelot yang Terlalu Tamak

×

Spoiler Manhwa Leveling With The Gods Chapter 92, Balasan Untuk Lancelot yang Terlalu Tamak

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Leveling With The Gods chapter 92 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Return of the SSS-Class Ranker Chapter 78 Bahasa Indonesia, Rokan Siap Bertarung Melawan Monster

Baca juga: Baca Webtoon Give Me the Money Chapter 3 Bahasa Indonesia, Misi Awal Juhyuk Demi Memenangkan 1 Milliar Won

Baca juga: Baca Komik Tales of Demons and Gods Chapter 447 Bahasa Indonesia, Rencana Nie Li Untuk Mendapatkan Aliansi

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Leveling With The Gods sendiri merupakan salah satu novel dengan genre aksi dan fantasi. Novel ini adalah salah satu novel dari Korea karya penulis Black Ajin dan 흑아인 rilisan tahun 2019.

Novel Leveling With The Gods sendiri sudah mendapatkan 524 chapter dan sudah diadaptasi menjadi manhwa yang dirilis melalui platform baca komik Mangatoon. Cerita dari novel ini sangat menarik banyak peminat.

Leveling With The Gods menjadi manhwa yang memberikan kisah dengan mengangkat genre aksi fantasi. Dalam perilisannya, manhwa Leveling With The Gods ini dikarang oleh komikus Heuk Ah In.

Sumber:

UPDATE TERBARU