Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa Like Mother, Like Daughter Chapter 99 Bahasa Indonesia, Kehidupan Gyon Benar-benar Sudah Hancur!

×

Baca Manhwa Like Mother, Like Daughter Chapter 99 Bahasa Indonesia, Kehidupan Gyon Benar-benar Sudah Hancur!

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon berjudul Like Mother, Like Daughter adalah salah satu komik dengan kisah yang seru dan semakin menegangkan. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter 99 terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Manhwa Like Mother, Like Daughter ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 24 November tahun 2021 lalu. Saat perilisan pertama langsung mengeluarkan 3 episode sekaligus secara bersamaan. Untuk chapter–chapter terbaru selanjutnya akan terus diupdate setiap hari Rabu di Line Webtoon.

cBaca juga: Baca Manhwa God Jangsan Tiger Chapter 15 Bahasa Indonesia: Heboh Satu Sekolah tentang Hong Ari

Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante Chapter 35 Bahasa Indonesia, Guilio Mode Bucin

Baca juga: Spoiler Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 176, Untuk Update Lebih Cepat Baca Versi Novel

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Manhwa Thriller yang bertemakan keluarga ini merupakan buah karya dari YIDAHM. Kalian bisa mencarinya manhwa RAW di situs Naver Korea. Judul asli  닮은  artinya Putri yang Mirip (Look-Alike Daughter). Penamaan ini diambil dari pola pengasuhan ibu yang ingin Somyung tumbuh mirip dengannya.

Baca Like Mother, Like Daughter Chapter 99

Sumber:

UPDATE TERBARU