Thursday 16th of May 2024

Rekomendasi Merk Springbed Kecil Untuk 1 Orang, Kualitas Bagus dengan Harga Terjangkau

×

Rekomendasi Merk Springbed Kecil Untuk 1 Orang, Kualitas Bagus dengan Harga Terjangkau

--

Merk Springbed Single Untuk 1 Orang

1. Pioneer

Kasur busa satu ini memiliki fitur high density foam sehingga tergolong kasur anti kempes. Struktur busa yang padat akan menopang tubuh dengan lebih ideal, membuat Anda tidak mudah tenggelam dan baik untuk keselarasan tulang belakang. Harga 600 ribuan.


2. Simmons

Simmons adalah merek springbed yang terkenal dengan kualitasnya. Mereka menawarkan berbagai tingkat kekerasan dan jenis kasur yang dapat disesuaikan dengan preferensi tidur Anda. Harga springbed single Simmons berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 6 juta atau lebih, tergantung pada model dan fitur yang Anda pilih.

3. Serta

Serta juga merupakan merek yang dikenal dengan kasur berkualitas tinggi. Mereka menawarkan berbagai jenis dan ukuran kasur, termasuk springbed single. Harga springbed single Serta berkisar antara Rp 1,5 juta hingga Rp 4 juta atau lebih, tergantung pada model.

Baca juga: Merk Air Mawar Terbaik Tahun 2023, Bikin Kulit Wajah Cerah Glowing dan Lembut

Baca juga: Daftar Harga Overload Kulkas 1 dan 2 Pintu Semua Merk, Segera Ganti yang Baru Kalau Sudah Rusak

Baca juga: Daftar Merk Lipstik Wardah Untuk Tampilan Lebih Muda, Pilih Warna Ini Biar Wajah Jadi Makin Cerah dan Tampak Segar!

4. King Koil

King Koil adalah merek internasional yang dikenal dengan kenyamanan dan kualitasnya. Mereka memiliki berbagai pilihan springbed single dengan berbagai tingkat kekerasan. Harga springbed single King Koil berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 5 juta atau lebih.

Sumber:

UPDATE TERBARU