Sunday 16th of June 2024

Spoiler Baca Manhwa The Dilettante Chapter 35, Genre Romance Thriller Memang Terbaik

×

Spoiler Baca Manhwa The Dilettante Chapter 35, Genre Romance Thriller Memang Terbaik

--

Dalam perjalanannya mengungkap kebenaran, Hana Lee berurusan dengan Eunseong Yoo, pria misterius dan seorang bos mafia berdarah dingin, Giulio Parenti.

Pada chapter mendatang akan terlihat Gavin mengusulkan agar mereka segera meninggalkan tempat persembunyian, Namun Duyi masih harus menunggu kedatangan Hana. Gavin kemudian memberikan ponselnya kepada Duyi agar dia bisa berbicara lagi dengan Hana.


Di sisi lain, Mujin Kang saat ini sedang menunggu Hana di titik koordinat yang telah dikirimkan oleh Duyi sebelum mereka pindah dari lokasi sebelumnya.

Ketika melihat bahwa Duyi dan Gavin pergi dengan sangat cepat, Mujin Kang mulai merencanakan cara lain untuk menangkap Duyi hidup-hidup, dengan harapan bisa bertemu dengan Hana. Apakah rencana ini akan berhasil?

Baca juga: Link Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 28 Bahasa Indonesia Seong Ji-Han Pakai Telekinesis Untuk Hancurkan Musuh

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 54 Bahasa Indonesia, Misi Baru Eizer untuk Serenity!

Baca juga: Ide Dekorasi Panggung Sederhana Untuk Berbabagai Acara, Mudah Didekor dalam Waktu Singkat

Chapter 35 akan segera dirilis pada tanggal 23 September tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

Demikian tadi informasi mengenai link baca manhwa The Dilettante Chapter 35 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU