Wednesday 22nd of May 2024

Sinopsis Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 87, Keputusan Ada di Tuan Douglas

×

Sinopsis Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 87, Keputusan Ada di Tuan Douglas

--

ASCOMAXX.com – Kisah komik aksi fantasi memang menarik perhatian. Salah satunya kami akan menyediakan pembahasan sinopsis manhwa berjudul The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 87, berikut akan kami bagikan spoiler untuk chapter terbarunya.

The Heavenly Demon Can’t Live a Normal adalah komik berjenis manhwa yang merupakan karya dari San Cheon dan ZAINO yang juga diilustrasikan oleh Altoran. komik ini memiliki judul asli 천마는 평범하게 살 수 없다. Jika penasaran dengan kisahnya, simak selengkapnya berikut ini.


Secara garis besar, komik ini mengisahkan tentang “Iblis Surgawi” Baek Joong-Hyuk yang hidup kembali sebagai putra pertama keluarga Dmitriy, yang dikenal sebagai seorang Idiot dan juga kalah saing dengan Putra Kedua.

Baca juga: Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 87 Bahasa Indonesia, Perang atau Duel?

Baca juga: Baca Manhwa A Forbidden Song Chapter 10 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 176 Bahasa Indonesia, Tentacio Beneran Sangar

Opini publik tidaklah penting. “Iblis Surgawi”, tidak, Roman Dmitriy, tidak bisa menjalani kehidupan yang biasa. Lantas, bagaimana aksinya dalam mempertahankan kehidupan?.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU