Sunday 19th of May 2024

Update Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 155 Bahasa Indonesia, Terjadi Salah Paham Teross

×

Update Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 155 Bahasa Indonesia, Terjadi Salah Paham Teross

--

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 155

Pada chapter 155 terlihat Yu Ijin pergi menjemput Dayun yang baru saja selesai les. Namun, ketika Dayun hendak menyeberang, tiba-tiba ada sepeda motor yang melaju kencang tanpa memedulikan lampu merah.

Melihat bahaya itu, Yu Ijin berlari untuk menyelamatkan adiknya, tetapi dia tidak sempat. Untungnya, seorang gadis bernama Alice muncul dan dengan cepat menarik Dayun ke sisi yang aman.


Yu Ijin merasa lega dan berterima kasih kepada Alice atas penyelamatannya. Mereka lalu duduk bersama dan mengobrol tentang hal-hal ringan.

Alice merasa bahwa ketika Yu Ijin bersama adiknya, dia terlihat seperti seorang siswa SMA biasa dan seorang kakak yang baik.

001 dan Alice berada datu tempat yang sama. Di sisi lain 004 bertindak cukup arogan dan mengatakan bahwa mereka semua akan mati di tangannya. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca juga: Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 76 Bahasa Indonesia, Kim Hajin Menanyakan Kabar Nayun

Baca juga: Baca Webtoon The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 4 Bahasa Indonesia, Red Stone Terhancurkan oleh Minjuun

Baca juga: Baca Manga Tensei Kenja no Isekai Raifu Chapter 63 Bahasa Indonesia, Tantangan Baru Siap Dihantam Yuuji

Baca Komik Mercenary Enrollment Chapter 155

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Mercenary Enrollment (High School Soldier) mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Cara membacanya cukup mudah, kalian bisa mengikuti langkah cara bacaa berikut ini:

1. Buka situs pencarian kalian.
2. Ketik kata kunci terkait komik yang akan di cari pada kolom pencarian.
3. Tekan Enter atau klik ikon pencarian.
4. Jelajahi hasil pencarian untuk menemukan link yang sesuai dengan preferensi.
5. Klik link yang relevan, seperti situs web komik resmi, platform baca komik online, atau toko buku online.
6. Ikuti petunjuk di situs web untuk membaca komik dan selamat mengikuti kisah seru

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik manhwa Mercenary Enrollment Chapter 155 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU