Tuesday 7th of May 2024

Update Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 155 Bahasa Indonesia, Terjadi Salah Paham Teross

×

Update Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 155 Bahasa Indonesia, Terjadi Salah Paham Teross

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa Mercenary Enrollment mengusung tema aksi fantasi. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 33, dengan kisah yang semakin menarik. Berikut ini adalah link baca komik untuk chapter 155 bahasa indonesia terbarunya. 

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.


Dimana manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.

Baca juga: Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 176 Bahasa Indonesia, Tentacio Beneran Sangar

Baca juga: Baca Manhwa A Forbidden Song Chapter 10 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Chapter 7 Bahasa Indonesia, Pengakuat Peter Membuat Banyak Orang Ketakutan

Secara garis besar, manhwa Mercenary Enrollment menceritakan kisah tentang Pada usia delapan tahun, Ijin Yu kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan pesawat dan terdampar di sebuah negeri asing, di mana dia dipaksa untuk menjadi tentara bayaran anak-anak demi kelangsungan hidupnya.

Sepuluh tahun kemudian, dia kembali ke Korea untuk bersatu kembali dengan keluarganya, makanan dan tempat tinggal berlimpah, dan semuanya tampak damai. Namun, Ijin segera menyadari bahwa bertahan hidup sebagai remaja di dunia yang asing adalah tantangan tersendiri.

Dengan hanya satu tahun tersisa di sekolah menengah, Ijin harus menguasai taktik baru untuk bertahan dalam medan pertempuran yang lokasinya adalah gedung sekolah.

Apakah dia bisa bertahan selama satu tahun di sekolah menengah? Atau lebih tepatnya, akankah sekolah tersebut yang dapat bertahan dari Ijin?

Sumber:

UPDATE TERBARU