Thursday 25th of July 2024

Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 176 Bahasa Indonesia, Tentacio Beneran Sangar

×

Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 176 Bahasa Indonesia, Tentacio Beneran Sangar

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik aksi fantasi memang banyak diminati pembaca. Salah satunya kamu bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini karena akan ada update informasi untukmu yang ingin membaca manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 176 Bahasa Indonesia.

Jika kamu penasaran dengan kisah serunya, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Baca Manhwa A Forbidden Song Chapter 10 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca The Villain of Destiny Chapter 101 Bahasa Indonesia: Ternyata! Gu Xian'er Kehilangan Sebagian Ingatannya

Baca juga: Kumpulan Dekorasi Panggung Sederhana Untuk Berbabagai Acara, Bisa Dijadikan Referensi Kreatif!

Apakah kalian pembaca setia manhwa? Jika iya, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan komik manhwa yang satu ini. Omniscient Reader’s Viewpoint menjadi salah satu komik manhwa yang memiliki banyak pembaca setia dan penggemar.

Komik Omniscient Reader ini merupakan salah satu jenis komik manhwa yang ditulis oleh Sing-shong / UMI dengan mempercayakan ilustratornya kepada Sleepy-C (Redice Studio). Apakah kalian pernah membaca komik RGP? Jika iya maka kalian akan dibuat nostalgia dengan adanya komik Omiscient Reader ini.

Hal ini dikarenakan dalam komik ini juga banyak mengangkat tentang Omniscient Reader yang memiliki Skenario, Quest, Konstelasi, Atribut Skill, Atribut Karakter, Item dan Kegunaan, Koin sampai toko koin yang bisa di akses kapanpun.

Tak heran jika kemudian banyak sekali yang menunggu-nunggu update terbaru dari cerita komik manhwa tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU