Sunday 5th of February 2023

Sinetron Ikatan Cinta RCTI Akhirnya Tamat di Episode 1000, Berakhirnya Kisah Andin yang Meninggal Dunia

×

Sinetron Ikatan Cinta RCTI Akhirnya Tamat di Episode 1000, Berakhirnya Kisah Andin yang Meninggal Dunia

--

ASCOMAXX.com - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memiliki episode 1000 lebih. Setiap harinya, banyak yang menunggu kelanjutan kisah Andin dan Al yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka. Lantas episode berapa sinetron ini tamat?

Menonton tayangan televisi seperti sinetron merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Akting dari para pemain tak jarang membawa penonton larut dalam kisahnya hingga kehidupan sehari-hari para artis.


Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron dengan rating tinggi yang tayang di RCTI. Banyak yang menantikan kisah percintaan srumah tangga Andin dan Al. Bahkan, sinetron ini terus meraih kesuksesan hingga tayangannya yang sudah mencapai 1000 lebih episode.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Pertemuan Inuta Hikaru dengan Idolanya di Klub

Baca juga: Daftar Pemain Drama Jepang Akai Ringo (2023), Sajikan Kisah Romantis dan Komedi Unik

Baca juga: Viral! Scene Series The Last Of Us Episode 2 di Jakarta, Indonesia Hingga Kemunculan Christine Hakim

Tak tanggung-tanggung, sinetron ini memiliki banyak fans terutama di kalangan ibu-ibu. Jika kalian termasuk salah satu pengikut acara ini, kini dikabarkan sinetronnya akan memasuki episode terakhir.

Episode Akhir Ikatan Cinta

Tamatnya sinetron ini akan ditandai dengan kematian Andin yang diperankan Amanda Manopo. Apalagi ditambah nanti malam Reyna yang juga dikabarkan menyusul Andin dan meninggal dunia. Hal ini membuat Al rapuh hingga menangis sejadi-jadinya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU