Thursday 16th of May 2024

Cara Franchise Sabana Tahun 2023: Langkah-langkah, Nomor Telepon, dan Kisaran Harga

×

Cara Franchise Sabana Tahun 2023: Langkah-langkah, Nomor Telepon, dan Kisaran Harga

--

ASCOMAXX.com - Tertarik franchise Sabana? Sabana Fried Chicken menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari olahan berbagai jenis ayam semuanya tersedia. Berikut daftar menu dan harga lengkap Sabana Fried Chicken Surabya Terbaru 2023.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Sabana Fried Chicken yang saat ini cabangnya telah tersedia di beberapa wilayah Indonesia.


Sabana Fried Chicken merupakan tempat makan yang menyajikan berbagai menu olahan spesial ayam mulai ayam goreng hingga ayam krispi yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian. Selain itu, ada juga menu frenc fries yang bisa dicoba. 

Baca juga: Masih Ragu Join? Inilah Keutungan Daftar Franchise Holland Bakery Beserta Menu Andalannya!

Baca juga: Informasi Franchise Holland Bakery: Syarat, Cara Daftar dan Harga Terlengkap 2023

Baca juga: Cara Daftar Franchise Olivia Bakery Beserta Harganya, Simak Informasi Lengkap Disini!

Tentang Sabana Fried Chicken

Sabana Fried Chicken atau dikenal dengan Ayam Sabana memang khusus menjual olahan ayam krispi dan juga ayam goreng dengan bumbunya yang khas. Makanan spesial ayam tersebut, kini sudah terkenal dan tersebar hampir di seluruh daerah-daerah di Indonesia. 

Sumber:

UPDATE TERBARU