Saturday 27th of July 2024

Kandungan Serum Wardah Lightening, 10x Advanced Niacinamide Bikin Kulit Cerah dengan Cepat!

×

Kandungan Serum Wardah Lightening, 10x Advanced Niacinamide Bikin Kulit Cerah dengan Cepat!

--

Niacinamide (Vitamin B3): Niacinamide adalah bahan yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit untuk membantu mencerahkan kulit, mengurangi noda hitam, dan mengatasi masalah hiperpigmentasi. Ini juga membantu meningkatkan kelembapan kulit.

Butylene Glycol: membantu menjaga kelembaban kulit dengan menarik air ke permukaan kulit dan mengunci kelembapan tersebut. Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda sering menemukan senyawa ini dalam produk perawatan kulit, seperti krim, losion, dan serum.

Glycerin: Glycerin adalah agen pelembap yang membantu menjaga kelembapan kulit dan mencegahnya menjadi kering.

Dimethicone: Karena teksturnya yang halus dan kemampuannya untuk membentuk lapisan di atas kulit, Dimethicone sering digunakan dalam produk anti-penuaan. Ini dapat membantu mengisi garis halus dan keriput kecil, memberikan kulit tampilan yang lebih halus dan lebih muda.

Baca juga: Manfaat Bedak Wardah Luminous Two Way Cake, Compact Powder Andalan Ciwi-ciwi!

Baca juga: Pilihan Warna Lipstick Wardah yang Cocok untuk Masing-Masing Warna Kulitmu, Tampilan Jadi Makin Awet Muda dan Bersinar!

Baca juga: Rekomendasi Produk Lipstik Wardah Warna Natural Untuk Tampilan Wajah Lebih Muda, Pilihlah Sesuai dengan Kulit Wajahmu!

Nah, mungkin itu tadi sekilas informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU