Monday 6th of May 2024

Kumpulan Desain Brosur Bengkel Mobil Mudah Dibuat, Promosi Jadi Makin Menarik!

×

Kumpulan Desain Brosur Bengkel Mobil Mudah Dibuat, Promosi Jadi Makin Menarik!

--

ASCOMAXX.com - Desain brosur bengkel mobil berikut ini bisa kalian jadikan referensi dalam pembuatan desain. Apalagi brosur saat ini masih menjadi salah satu media promosi yang cukup efektif untuk bisa dibaca langsung oleh masyarakat. 

Brosur sering digunakan untuk mempromosikan acara, produk, atau layanan tertentu. Mereka dapat dibagikan kepada orang-orang di tempat umum, seperti jalanan, pusat perbelanjaan, kampus, atau acara-acara tertentu. Seperti promosi bengkel mobil berikut ini.


Brosur adalah media cetak yang digunakan sebagai sarana promosi, penyuluhan, atau informasi dalam skala kecil. Isinya biasanya berupa gambar, teks, atau kombinasi keduanya yang bertujuan untuk menyampaikan pesan singkat kepada khalayak.

Brosur bengkel mobil digunakan untuk mengiklankan layanan service mobil. Dalam brosur ini, calon pelanggan akan menemukan informasi lengkap mengenai layanan yang ditawarkan, harga, keunggulan, dan cara menghubungi penyedia jasa.

Baca juga: Contoh Brosur Bahasa Inggris Tentang Lingkungan Terkini 2023, Bisa Jadi Buat Acuan Tugas Sekolahmu!

Baca juga: Contoh Kata-kata Promosi Jasa Setrika Paling Menarik, Bisa Digunakan Pada Brosur atau Media Sosial

Baca juga: Kumpulan Desain Brosur Promosi Jasa Laundry Menarik, Banyak Pilihan Bisa Jadi Contoh Usahamu!

Bengkel mobil adalah sebuah tempat yang khusus disediakan untuk perbaikan, perawatan, dan servis kendaraan roda empat, terutama mobil. Bengkel mobil juga biasanya memiliki beragam peralatan dan perangkat yang diperlukan untuk pekerjaan disana.

Di bengkel mobil, teknisi atau mekanik yang terlatih dan berpengalaman biasanya melakukan berbagai jenis pekerjaan, seperti memperbaiki mesin yang rusak, mengganti komponen yang aus atau rusak, melakukan perawatan rutin seperti penggantian oli, serta melakukan pengecekan keselamatan kendaraan.

Desain Brosur Bengkel Mobil

- Contoh Brosur 1

Bengkel Mobil Blitar - Homecare24

Sumber:

UPDATE TERBARU