Tuesday 14th of May 2024

Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 9-10 SUB INDO, Li Chuyue Gak Sengaja Masuk Ke Villa Yunwei

×

Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 9-10 SUB INDO, Li Chuyue Gak Sengaja Masuk Ke Villa Yunwei

--

ASCOMAXX.com – Drama China saat ini memiliki banyak sekali rilisan baru di setiap harinya, serial yang di suguhkan juga bermacam macam, mulai dari genre romantis dan juga aksi petualangan tentang kehidupan masa Dinasti Tiongkok. Namun ada sebuah serial yang masih baru saja rilis yaitu  Love Is an Accident (2023).

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 9-10 SUB INDO, Li Chuyue Gak Sengaja Masuk Ke Villa Yunwei yang sudah tersedia link nontonnya disini.


Drama China sejauh ini berkembang dengan penggemarnya sendiri. Berbeda dengan drama Korea maupun serial lainnya. Kamu juga bisa menemukan drama China dengan berbagai kisah cerita, dari drama romantis hingga kolosal bersejarah.

Baca juga: Nonton Series American Horror Story: Delicate (Season 12) Episode 1 Sub Indo, Anna Victoria Alcott Siap Berkeluarga

Baca juga: Nonton Drama China South Wind Knows Episode 15 Sub Indo, Zhu Jiu Tak Bisa Menolong Shen yang Dilecehkan Oarang Asing

Baca juga: Nonton Drama China Kim Secretary (Jin Secretary) 2023 Episode 9-10 Sub Indo, Tekanan Untuk Jin Xi Er

Li Chuyue yang dramatis (diperankan oleh Xing Fei) tiba-tiba memasuki vila No.1 di dunia persilatan, "Vila Gunung Yunwei". Salah diidentifikasi oleh tuan muda vila An Jingzhao (diperankan oleh Xu Kaicheng) sebagai seorang pembunuh, dia hampir mati, tetapi di saat genting, dia melarikan diri dengan mengandalkan naluri sosialnya.

Kemudian ia dipaksa untuk bertindak sebagai pasangan yang belum menikah dengan An Jingzhao sebagai penyamaran. Memanfaatkan tawaran yang buruk, Li Chuyue secara bertahap beradaptasi dengan kehidupan di vila. 

Namun upaya romantis tersebut ternyata penuh gejolak, tidak hanya karena adanya saingan cinta, tetapi juga krisis mendesak yang memerlukan perhatian segera. Keduanya secara bertahap mengembangkan perasaan satu sama lain saat mereka bekerja sama untuk mengatasi krisis di vila, sementara dalang jahat di balik layar secara bertahap muncul…

Sumber:

UPDATE TERBARU