Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama Love Is an Accident (2023), Kesasar Di Dalam Villa di Dunia Persilatan No 1 Di Tiongkok!

×

Sinopsis Drama Love Is an Accident (2023), Kesasar Di Dalam Villa di Dunia Persilatan No 1 Di Tiongkok!

--

ASCOMAXX.com – Drama China Love Is an Accident (2023) kali ini menjadi sebuah drama china terbaru yang baru saja rilis pada beberapa waktu lalu. Nah jika kamu penasaran dengan jalan cerita pada drama ini maka artikel yang satu ini tak bileh kamu lewatkan.

Kali ini akan kami bahas mengenai Sinopsis Drama The General's Sweety (2023) yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca hingga usai ya.


Baca juga: END! Link Nonton My Lovely Liar Episode 16 SUB INDO, Plot Twist Ternyata Selama Ini Deuk Chan Ada Rasa Spesial Sama Do Ha

Baca juga: Nonton Film The Expendables 4 (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Keren Iko Uwais Jalankan Misi Besar!

Baca juga: Sinopsis Drama The General's Sweety (2023), Hidup Di Dalam Bacaan Komik Jadi Orang Kaya Satu Kabupaten!

Jika kalian penasaran dengan kisah drama satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital IQIYI atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Native Title: 花溪记
Also Known As: Yue Zhao Ji , 月昭记 , Hua Xi Ji , 月昭記 , 花溪記
Director: Li Yu Lei
Screenwriter: Zhang Xiao Jing
Genres: Comedy, Romance, Wuxia

Sinopsis Drama Love Is an Accident (2023)

Li Chuyue yang dramatis (diperankan oleh Xing Fei) tiba-tiba memasuki vila No.1 di dunia persilatan, "Vila Gunung Yunwei". Salah diidentifikasi oleh tuan muda vila An Jingzhao (diperankan oleh Xu Kaicheng) sebagai seorang pembunuh, dia hampir mati, tetapi di saat genting, dia melarikan diri dengan mengandalkan naluri sosialnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU