Friday 17th of May 2024

Nonton Drama China South Wind Knows Episode 15 Sub Indo, Zhu Jiu Tak Bisa Menolong Shen yang Dilecehkan Oarang Asing

×

Nonton Drama China South Wind Knows Episode 15 Sub Indo, Zhu Jiu Tak Bisa Menolong Shen yang Dilecehkan Oarang Asing

--

ASCOMAXX.com – Tayang malam ini, kisahnya kali ini dijamin bikin air mata menetes! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama china South Wind Knows Episode 15 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Platform tersebut antara lain iQiyi, WeTV, VIU, dan masih banyak situs streaming lainnya.

Baca juga: Nonton Dear Mr Hermitage (Dear Mr. Recluse) Episode 22-23 Sub Indo Bikin Kisruh, Jin Nekat Mau Usir Warga Buat Lahan Tanam Kopi

Baca juga: Nonton Drama China Kim Secretary (Jin Secretary) 2023 Episode 9-10 Sub Indo, Tekanan Untuk Jin Xi Er

Baca juga: Link Nonton Drama China Captain Han (Capture Her) 2023 Episode 22-23 Sub Indo, Ketulusan Han Xi Zhou

Drama South Wind Knows My Mood merupakan drama China yang diadaptasi dari novel karya penulis Qi Wei dengan judul yang sama. Drama china South Wind Knows My Mood dikenal juga dengan judul "The Southern Wind Knows My Feelings", "Nan Feng Knows What I Want", dan "Nan Feng Zhi Wo Yi".

Jadwal Rilis Drama China South Wind Knows Episode 15

Sudah ditentukan, Drama China South Wind Knows Episode 15 akan dirlis pada 19 September 2023 di Youku dan Viki Rakuten. Segera pasang alarm sekarang biar tak ketinggalan! 

Sinopsis Drama China South Wind Knows 

Menceritakan kisah mengenai Fu Yun Shen yang kembali ke Tiongkok untuk mengembangkan obat Zhu Jiu yang sudah ia formulasikan sebelumnya. Namun bukannya bisa tennag bereksperiman ia malah mengetahui fakta bahwa saudara tirinya Fu Xi Zhou berusaha memaksimalkan keuntungan dengan mengubah tanaman obat menjadi rangkaian kosmetik herbal Tiongkok.

Sumber:

UPDATE TERBARU