Tuesday 21st of May 2024

Nonton Dear Mr Hermitage (Dear Mr. Recluse) Episode 22-23 Sub Indo Bikin Kisruh, Jin Nekat Mau Usir Warga Buat Lahan Tanam Kopi

×

Nonton Dear Mr Hermitage (Dear Mr. Recluse) Episode 22-23 Sub Indo Bikin Kisruh, Jin Nekat Mau Usir Warga Buat Lahan Tanam Kopi

--

Sinopsis Dear Mr. Recluse

"Dear Mr. Recluse" menceritakan kisah Su Shiyu (diperankan oleh Tang Min), seorang blogger yang kehilangan beberapa kerja sama karena persaingan tidak sehat, dan secara tidak sengaja bertemu dengan Lin Wei yang menyerah pada kehidupannya yang baik dan hidup mengasingkan diri di gunung untuk menanam teh. 

Dengan karirnya yang taka da harapan lagi Su Shiyu tidak punya pilihan selain menerima amanat dari Pastor Lin untuk membiarkan putranya, yang tidak peduli dengan urusan dunia, kembali lagi untuk mewarisi bisnis keluarga. 


Namun diam-diam Lin Wei percaya bahwa Su Shiyu tidak tahan dengan kehidupan yang keras di pegunungan. Namun, Su Shiyu menggunakan semangat dan kegigihannya untuk mengubah pendapat Lin Wei sedikit demi sedikit. 

Dalam perjalanan menemukan arah hidup mereka sendiri dan mewujudkan impian mereka, pertemuan tak terduga dua orang membawa kehangatan dan penyembuhan yang berbeda, dan cinta juga diam-diam tumbuh tanpa disadari.

Baca juga: Lapangan Badminton Banjarmasin Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kegundahan Hati Jheruei

Baca juga: Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 13-14 SUB INDO, Xiao Mo Nyatakan Cinta Ke Lin Yan

Spoiler dan Jadwal Tayang Drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 22-23

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, drama China Dear Mr Hermitage Episode 22-23 ini sendiri akan tayang pada 19 September 2023 dengan mengahdirkan kisah yang makin seru. 

Pada kali ini kita akan bisa menyaksikan adanya konflik yang bikin gregetan. Yang tak lain adalah kedatangan Jin dari kota yang menggusur warga demi penanaman kopi. Apakah yang terjadi? 

Link Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 22-23 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

KLIK NONTON DI SINI!

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Demikianlah informasi mengenai Link Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 22-23 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU