Thursday 18th of April 2024

Nonton Dear Mr Hermitage (Dear Mr. Recluse) Episode 22-23 Sub Indo Bikin Kisruh, Jin Nekat Mau Usir Warga Buat Lahan Tanam Kopi

×

Nonton Dear Mr Hermitage (Dear Mr. Recluse) Episode 22-23 Sub Indo Bikin Kisruh, Jin Nekat Mau Usir Warga Buat Lahan Tanam Kopi

--

ASCOMAXX.com – Tayang malam ini dengan menghadirkan kisah yang makin seru! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama China Dear Mr Hermitage (Dear Mr. Recluse) Episode 22-23 Sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Platform tersebut antara lain iQiyi, WeTV, VIU, dan masih banyak situs streaming lainnya.

Baca juga: Link Nonton Drama China Captain Han (Capture Her) 2023 Episode 22-23 Sub Indo, Ketulusan Han Xi Zhou

Baca juga: Cara Daftar Franchise Olivia Bakery Beserta Harganya, Simak Informasi Lengkap Disini!

Baca juga: END! Link Nonton My Lovely Liar Episode 16 SUB INDO, Plot Twist Ternyata Selama Ini Deuk Chan Ada Rasa Spesial Sama Do Ha

Dear Mr. Recluse ini merupakan sebuah drama China terbaru yang diproduksi oleh Youku Information bersama Beijing Haodong Culture Media dan Big Orange Tree. Drama ini menjadi karya dari Sutradara Chen Shiyi, yang dibintangi oleh Tang Min dan Chen Jingke, dibintangi oleh Wu Difei, Ji Tianyu, Wang Cong, Wang Sijie, Zou Ziyue, dan Guo Zhen.

Hadirkan tema komedi manis "Dear Mr. Recluse" Ini diluncurkan secara resmi pada tanggal 31 Mei dan disiarkan secara eksklusif di platform Youku.

Detail Dear Mr. Recluse

  • Judul:亲爱的隐居先生 / Qin Ai De Yin Ju Xian Sheng
  • Judul bahasa Inggris:Dear Mr. Recluse
  • Juga dikenal sebagai:Tuan Hermitage yang terhormat
  • Genre:Romantis
  • Episode:24
  • Jaringan siaran:Youku
  • Periode tayang:31 Agustus 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU