Saturday 25th of May 2024

Cara Daftar Franchise Olivia Bakery Beserta Harganya, Simak Informasi Lengkap Disini!

×

Cara Daftar Franchise Olivia Bakery Beserta Harganya, Simak Informasi Lengkap Disini!

--

ASCOMAXX.com - Olivia Bakery merupakan salah satu toko roti yang telah tersebar di kurang lebih 15 outlet dengan berbagai wilayah. Jika kalian ingin menjadi bagian dari toko roti ini, dengan menjadi franchise, berikut ini adalah cara daftar franchise Olivia Bakery.

Kemitraan atau franchise merupakan bentuk kerjasama bisnis di mana seorang pemilik usaha, yang disebut sebagai "franchisor," memberikan hak kepada pihak lain, yang disebut sebagai "franchisee," untuk mengoperasikan bisnis dengan menggunakan merek dagang dan sistem yang telah ditentukan.


Dalam kemitraan ini, franchisee biasanya membayar biaya awal dan royalti berkala kepada franchisor sebagai imbalan atas hak penggunaan merek dagang dan dukungan dalam menjalankan bisnis. Kemitraan franchise sering digunakan dalam industri makanan cepat saji, ritel, dan berbagai sektor lainnya.

Baca juga: Keuntungan Daftar Franchise J.CO yang Bikin Tertarik, Mulai Modal Rendah Hingga Pemasaran Mudah!

Baca juga: Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Murah dan Kekinian 2023, Ada yang Bisa Pakai Brand Nama Sendiri Lho!

Baca juga: Rekomendasi Franchise yang Lagi Booming, Modal Kecil Balik Modal Cepat Lengkap Dengan Syarat, Harga, dan Cara Joinnya

Ini memberikan kesempatan bagi pengusaha yang ingin menjalankan bisnis dengan bantuan dan dukungan dari merek yang sudah mapan, sehingga mengurangi risiko bisnis mereka. Selain itu, kemitraan franchise juga memungkinkan merek untuk memperluas jangkauan melalui outlet-outlet.

Mengenal Olivia Bakery

Olivia Bakery adalah bisnis roti yang sedang mengalami pertumbuhan pesat di Jawa Timur. Mereka memiliki 15 cabang yang tersebar di berbagai daerah Kediri, Tulungagung, Nganjuk, Trenggalek, Blitar, Kertosono, Jombang, Mojokerto, Krian, dan satu Gerai Bloeder Djadoel yang berlokasi di Pagung Agrowisata Kediri.

Proses produksi sangat menjunjung tinggi kebersihan dan menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan produk-produk dengan mutu yang tinggi dan citarasa yang istimewa.

Sumber:

UPDATE TERBARU