Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Sub Indo Full Episode 1-16 Sub Indo, Kang Min Tak Akan Lepaskan Sol Hee?

×

Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Sub Indo Full Episode 1-16 Sub Indo, Kang Min Tak Akan Lepaskan Sol Hee?

--

Sinopsis My Lovely Liar (2023)

My Lovely Liar menceritakan tentang seorang wanita yang tidak bisa mempercayai orang lain, dia adalah Mok Sol Hee (diperankan oleh Kim So Hyun). Hal ini terjadi karena dia memiliki kemampuan untuk mendengar kebohongan dari orang lain.

Namun suatu ketika dia berhadapan dengan seorang tersangka pembunuhan yang tidak dipercaya oleh siapapun. Anehnya, lelaki misterius itu sangat menarik perhatiannya. Lantas apa yang akan ia lakukan untuk menjawab rasa penasarannya itu? Saksikan kisah selengkapnya di sini!


Baca juga: Nonton Drama China Run Away (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Yang Qing yang Mulai Curiga

Baca juga: Link Nonton Film Cassandro (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Sebuah Biografi Tokoh Pegulat Gay Asal Texas Saul Armendariz

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Yourself (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Sub Indo Full Episode 1-16 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

KLIK DI SINI

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Demikianlah informasi mengenai link nonton drama My Lovely Liar (2023) Sub Indo Full Episode 1-16 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU