Saturday 27th of July 2024

7 Bengkel Truk Jakarta Barat 24 Jam Bisa Panggilan, Langsung Telepon Bisa Nego Harga Jasa

×

7 Bengkel Truk Jakarta Barat 24 Jam Bisa Panggilan, Langsung Telepon Bisa Nego Harga Jasa

--

ASCOMAXX.com - Yang seperti kita tahu, bengkel menyediakan jasa perbaikan kendaraan. Karenanya kali ini akan kami sampaikan ifnormasi mengenai daftar 5 bengkel truk Jakarta 24 jam bisa panggilan. Jadi simak baik-baik ulasannya di sini, ya! 

Truk adalah sebuah kendaraan bermotor untuk mengangkut barang, disebut juga sebagai mobil barang. Dalam bentuk yang kecil mobil barang disebut sebagai pick-up, sedangkan bentuk lebih besar disebut sebagai truk tronton, sedang yang digunakan untuk angkutan peti kemas dalam bentuk tempelan disebut sebagai truk trailer.


Truck biasanya digunakan untuk mengangkut material konstruksi seperti bebatuan besar, batu belah, pasir, tanah, aspal dan lain-lainnya.Kelebihan truck sebagai alat angkut adalah sanagat efisien untuk pengangkutan jarak jauh dengan kapasitas muat besar.

Baca juga: Daftar Bengkel Mobil di Jakarta Terdekat Bisa Semua Merk Mobil Jepang dan Eropa

Baca juga: 10 Bengkel Mobil di Bandung Terbaik dan Terdekat dari Lokasi Saya, Cek Gratis

Baca juga: Rekomendasi Bengkel Mobil Terbaik di Bogor, Panggilan 24 Jam Lengkap Jasa Towing Mobil Mogok

Bengkel Truk Jakarta Barat 24 Jam Bisa Panggilan

1. Bengkel Mobil 24 Jam Cipayung

Bengkel mobil 24 jam terdekat di wilayah Jakarta Timur ada di Cipayung. Bengkel ini beralamat di Gang Service No.1 RT.1/RW.11, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. 

Jika ingin mengetahui layanan apa saja di Bengkel Mobil 24 Jam Cipayung OtoFriends bisa menghubungi ke nomor telepon 0813-1955-0614. 

Sumber:

UPDATE TERBARU