Thursday 16th of May 2024

Kelebihan Warna Mocca dan Milo Untuk Acara Formal, Warna Andalan Buat Fashion Para Hijabers!

×

Kelebihan Warna Mocca dan Milo Untuk Acara Formal, Warna Andalan Buat Fashion Para Hijabers!

--

ASCOMAXX.com –  Ada banyak sekali ragam warna yang bisa kamu temukan. Mulai dari warna primer seperti putih, merah, hitam, dan lain sebagainya. hingga warna turunan unik lainnya seperti warna Mocca dan Milo. Warna Mocca dan Milo sendiri merupakan turunan dari cokelat. Kedua warna tersebut kerap digunakan sebagai perpaduan untuk fashion, design rumah, lukisan, art, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan ini akan kami bahas mengenai Kelebihan Warna Mocca dan Milo Untuk Acara Formal yang akan kami bahas disini.


Baca juga: 7 Langkah Dasar Senam Aerobik, Latihan Untuk Memperlancar Peredaran Darah dan Udara

Baca juga: Nomor WA Ci Vilmei Terbaru 2023 yang Masih Aktif, Konten Kreator Cantik dan Populer

Baca juga: Rangkuman Materi Prakarya Kelas 7 Semester 2, Berisi Praktik Kerajinan Hingga Pengolahan Hidroponik!

Warna moka sendiri tak jauh berbeda dengan warna kopi tersebut. Mocca adalah warna cokelat medium, artinya ia tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda. Sedangkan Milo merupakan hasil dari pecahan warna cokelat dengan warna cokelat lainnya, seperti cokelat susu yang lebih cerah.

Selain monokrom, gaya busana serba earth tone masih menjadi andalan hijabers untuk berbagai kegiatan. Salah satu warna earth tone yang disukai adalah warna milo. Warna hijab apa yang cocok dengan baju milo?

Warna milo sendiri merupakan turunan dari warna cokelat dengan putih dan memiliki kecerahan serta saturasi yang lebih muda. Busana warna milo bisa memberikan kesan segar dan penampilan kamu lebih awet muda.

Sumber:

UPDATE TERBARU