Monday 17th of June 2024

Komposisi Warna Mocca dan Milo, Buat Kaum Hawa Gak Perlu Pusing Lagi Milihnya!

×

Komposisi Warna Mocca dan Milo, Buat Kaum Hawa Gak Perlu Pusing Lagi Milihnya!

--

ASCOMAXX.com –  Kaum perempuan pasti sedikit kebingungan mengenai masalah kedua warna ini sebab keduanya memiliki perbedaan yang tidak terlalu mencolok. Dan bisanya hanya di pilih sebagai busana wanita terutama untuk jilbab model pashmina, ya tidak mungkin kaum adam memakai warna keduanya.

Nah kali ini akan kami bahas mengenai Komposisi Warna Mocca dan Milo, Ternyata Ini Persamaan dan Perbedaanya! yang akan kami bahas dibawah ini. Silahkan kamu simak ya pembahasannya di bawah ini.


Baca juga: Download Contoh Proposal Acara Dangdut Lengkap, Format PDF/ Word Klik Disini

Baca juga: Harga iPhone 15, Pro, dan Pro Max di Malaysia Terbaru 2023, Spek dan Fitur Lebih Canggih

Baca juga: Kumpulan Kerajinan Kreatif dari Kresek, Mudah Dibuat dengan Bahan Seadanya!

Warna moka sendiri tak jauh berbeda dengan warna kopi tersebut. Mocca adalah warna cokelat medium, artinya ia tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda. Sedangkan Milo merupakan hasil dari pecahan warna cokelat dengan warna cokelat lainnya, seperti cokelat susu yang lebih cerah.

Perbedaan mencolok kedua warna tersebut adalah mengenai komposisi dan saturasi dari warna tersebut mocca terlihat lebih gelap dibandingkan dengan milo yang terlihat lebih terang. Namun keduanya sangat cocok jika di padukan dengan nuansa kalem atau untuk acara resmi.

Sumber:

UPDATE TERBARU