Thursday 25th of July 2024

Warna Milo dan Mocca Apakah Sama? Ternyata ini Jawabannya!

×

Warna Milo dan Mocca Apakah Sama? Ternyata ini Jawabannya!

--

ASCOMAXX.com – Memang kalau kamu melihat hanya sekilas saja warna milo dan mocca tak akan banyak memiliki perbedaan. Namun dari kacamata pengamat warna keduanya ternyata memiliki hal-hal yang mampu menjadi perbedaan spesifik. Lalu apa sajakah perbedaan dan persamaanya?

Kali ini akan kami bahas mengenai Warna Milo dan Mocca Apakah Sama? Ternyata ini Perbedaan dan Persamaannya! yang akan kami kupas disini. Silahkan kamu pantengin hingga usai ya.


Kedua warna ini sangat banyak digunakan untuk pakaian wanita. Baik itu dijadikan baju, gamis, ataupun jilbab.Meski warna cerah mampu memberikan kesan ceria namun tak sedikit orang yang menyukai warna netral karena merasa lebih menenangkan. Ya, inilah yang membuat warna terkadang dijadikan patokan untuk menilai karakter seseorang. 

Baca juga: Kumpulan Kerajinan Kreatif dari Kresek, Mudah Dibuat dengan Bahan Seadanya!

Baca juga: 5+ Lukisan Simpel yang Mudah Ditirukan untuk Pemula, Tips Melukis Ini Perlu Dikethaui!

Baca juga: Cara Membuat Bunga Mawar dari Kresek Merah Mudah Ditemukan, Bisa Jadi Hiasan Meja Rumah!

Warna Mocca

Mocca itu warna apa ya? Pernahkah kamu membuat kopi moka? Kalau iya, warna moka sendiri tak jauh berbeda dengan warna kopi tersebut. Mocca adalah warna cokelat medium, artinya ia tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda. Dalam dunia fashion sendiri, ini dianggap sebagai salah satu warna yang menarik apabila diaplikasikan ke dalam pakaian, jilbab, dan bahkan warna rambut.

Warna Milo
Warna milo seperti apa? Milo merupakan hasil dari pecahan warna cokelat dengan warna cokelat lainnya, seperti cokelat susu yang lebih cerah. Contoh warna Milo sendiri, adalah ketika kamu melarutkan bubuk susu milo ke dalam air panas atau ketika kamu mencampurkan bubuk cokelat ke susu murni.

Sumber:

UPDATE TERBARU