Monday 17th of June 2024

Daftar Franchise Minuman Booming dan Murah 2023, Dijamin Raup Untung Hingga Puluhan Juta! Tertarik Bergabung?

×

Daftar Franchise Minuman Booming dan Murah 2023, Dijamin Raup Untung Hingga Puluhan Juta! Tertarik Bergabung?

--

ASCOMAXX.com – Franchise minuman kekinian merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan di Indonesia. Mulai dari teh boba, cheese tea, kopi, hingga smoothies, semua memiliki prospek keuntungan yang besar. Biasanya Pemilik franchise berwenang menetapkan merek dagang dan sistem bisnis. Sementara itu, penerima franchise harus membayar royalti dan biaya awal sebagai hak berbisnis.

Pada kesempatan ini akan kami bahas mengena Daftar Franchise Minuman Booming dan Murah 2023 yang akan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Rekomendasi Warnet 24 Jam Terdekat Kota Padang, Dilengkapi Fasilitas Terbaik dan Tempat Super Nyaman

Baca juga: Harga Franchise Hisana Terbaru 2023 dan Cara Daftarnya, Bisnis FnB Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Daftar Lagu Dangdut Campur Sari Terpopuler yang Bikin Mood Langsung Baik, yang Butuh Semangat Wajib Dengerin Ini

Belakangan ini, minuman kekinian menjadi tren tersendiri di masyarakat Indonesia. Mulai dari es kopi susu, thai tea, cheese tea, boba milk tea, hingga minuman dengan campuran brown sugar. Minuman tersebut umumnya dijual dengan sistem franchise. Seperti halnya franchise kopi dan juga franchise makanan.

Salah satu manfaat terbesar dari membeli franchise adalah nama brand yang sudah dikenal luas oleh pelanggan. Kamu tidak memerlukan banyak usaha untuk mengenalkan brand-mu kepada pelanggan baru.

Daftar Franchise Minuman Booming dan Murah 2023

1. Monster Ice Blend

Minuman ini disukai oleh semua orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Peluang Anda untuk menghasilkan keuntungan masih terbuka lebar. Monster Ice Blend menyediakan paket franchise dengan modal Rp 7.900.000. Paket tersebut sudah berisi bahan baku untuk 300 cup dan disertai dengan perlengkapan untuk berjualan.

Sumber:

UPDATE TERBARU