Tuesday 14th of May 2024

Baca Manhwa The Empress Lipstick Chapter 48 Bahasa Indonesia Ketemu di Pesta, Madam Proheta Bikin Para Mantan Salting

×

Baca Manhwa The Empress Lipstick Chapter 48 Bahasa Indonesia Ketemu di Pesta, Madam Proheta Bikin Para Mantan Salting

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Melalui artikel di bawah ini adalah sinopsis dan link baca manhwa The Empress’ Lipstick bahasa Indonesia chapter 48 buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Membaca komik memang menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan,. Apalagi untuk mengisi waktu luang di akhir pekan, membaca komik bisa jadi salah satu pilihan yang sangat tepat. Ada banyak sekali judul dan genre komik yang bisa kalian baca salah satunya adalah The Empress’ Lipstick (Gincu Jane) ini.


The Empress’ Lipstick ini merupakan karya dari komikus yang bernama Keopikong. Diketahui bahwa manhwa The Empress’ Lipstick ini merupakan salah satu manhwa terbaru dari Korea Selatan, Dimana telah dirilis tahun ini dengan genre mulai dari  Manhwa , Drama , Fantasy , sampai dengan Romance. Tidak hanya itu manhwa ini juga memiliki cerita yang sangat unik.

Baca juga: Spoiler Manhwa Serena Chapter 54: Ciyee! Serena dan Eizer Makin Dekat dan Bikin Salting

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 54 Bahasa Indonesia, Misi Baru Eizer untuk Serenity!

Baca juga: Link Baca Manhwa Would You Like to Sign The Contract? Full Chapter Bahasa Indonesia Serial Aksi Slice of Life Tentang Balas Dendam

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU