Tuesday 14th of May 2024

Harga dan Cara Daftar Franchise Roti O Terbaru 2023, Bisnis FnB Populer dengan Beragam Menu Pilihan

×

Harga dan Cara Daftar Franchise Roti O Terbaru 2023, Bisnis FnB Populer dengan Beragam Menu Pilihan

--

ASCOMAXX.com – Sudah tidak asing dengan Roti O? Brand tersebut termasuk salah satu brand roti populer yang selalu ramai pembeli. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara daftar dan harga franchise Roti O terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Franchise Cincau Station: Harga Terbaru 2023, Syarat, dan Cara Daftar Kemitraan

Baca juga: Frekuensi Dangdut TV 2023, Pecinta Acara Dangdut Jangan Sampai Ketinggalan!

Baca juga: Contoh Kata Sambutan Ketua RT Acara Takziah, Haturkan Bela Sungkawa dengan Baik dan Benar

Tentang Roti O

Roti O adalah produk franchise atau waralaba kuliner dengan pemiliknya yang merupakan perusahaan asli Indonesia bernama PT Sebastian Citra Indonesia.

Franchise Roti O sendiri pertama kali berdiri pada tanggal 23 Mei 2012, dengan galeri pertamanya berada di Stasiun Kota, Jakarta Barat. Kemunculan brand ini memang baru pada tahun 2012.

Sebelumnya pada awal tahun 2000-an, brand asal Malaysia, Rotiboy, telah masuk lebih dulu dan terkenal di kalangan pecinta roti. Namun strategi marketing dari penempatan lokasi Roti O ini bergerilya di stasiun dan bandara. Jika kamu berminat membuka kemitraan dengan franchise ini maka berikut informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU