Tuesday 18th of June 2024

Franchise Cincau Station: Harga Terbaru 2023, Syarat, dan Cara Daftar Kemitraan

×

Franchise Cincau Station: Harga Terbaru 2023, Syarat, dan Cara Daftar Kemitraan

--

ASCOMAXX.com – Saat ini sudah banyak kuliner kekinian yang cocok untuk selera anak muda, termasuk Cincau Station. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara daftar dan harga franchise Cincau Station terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan Soto Enak di Yogyakarta Terkenal dan Murah, Buat yang Doyan Wisata Kuliner Bisa Mampir!

Baca juga: Harga Hotel Sedayu Sarangan Per Malam 2023, Penginapan Murah Dekat dengan Tempat Wisata Telaga Sarangan

Baca juga: Daya Tarik Wisata Wanus Kediri, Jadi Spot Ngopi Aesthetic Andalan Anak Muda Buat Healing

Tentang Cincau Station

Melansir dari berbagai sumber, Cincau Station adalah bisnis minuman yang lahir di Surabaya pada tahun 2005. Brand ini baru dapat Anda temui di area Surabaya saja. Terutama di mall – mall atau pun pusat keramaian seperti Pakuwon Mall, Ciputra World, Tunjungan Plaza, Jalan Untung Surapati, dan masih banyak lagi.

Meski mayoritas gerainya berada di mall – mall yang notabene tongkrongan orang – orang tajir di Surabaya, harga minumannya relatif terjangkau. Satu cup minuman cincau dihargai rata-rata 10 sampai 12 ribu saja. Bahkan, beberapa menu di sini ada yang dapat Anda nikmati dengan harga 8 ribu per cupnya.

Sampai dengan bulan November tahun 2020, bisnis minuman ini telah memiliki 15 gerai di seluruh Surabaya. Di antara kelima belas gerainya, empat di antaranya berkonsep cafe di pinggir jalan. Sedangkan sisanya merupakan outlet kecil di mall, kiosk, atau foodcourt.

Sumber:

UPDATE TERBARU