Sunday 14th of July 2024

Spoiler Komik The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 33: Perseteruan Doo Seokyong dan Son Teawon Memanas!

×

Spoiler Komik The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 33: Perseteruan Doo Seokyong dan Son Teawon Memanas!

--

Sebelumnya terlihat Doo Seokyong (seorang jenderal) dan timnya berangkat menuju Daejeon. Doo Seokyong merasa sangat marah terhadap ayah Eunson. Meskipun ia mencoba meminta maaf, ayah Eunson justru merespon dengan marah.

Kemudian terjadi pertarungan antara dua jenderal, yaitu Doo Seokyong melawan Son Teawon. Di sisi lain, Minjoon mungkin akan menghabiskan waktu bersama Eunson.


Karena ia telah mengambil cuti dan tidak ada dungeon break yang tersedia, ia sekarang memiliki kebebasan penuh untuk hari itu. Kemungkinan besar, ia akan menghabiskan waktu berkumpul dengan Eunson. Lantas, bagaimana dengan kisah mereka selanjutnya?

Baca juga: Spoiler Komik Payback Chapter 72 : Masih Ada Rasa Bersalah di Hati Yoohan

Baca juga: Link Baca Manhwa The Beast Within Chapter 27 Bahasa Indonesia, Rey Sakit Hati dengan Perkataan Coldan

Baca juga: Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 66 Nekat Meracuni Alfonso, Cesare Bikin Ari Jijik

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment chapter 33 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU