Tuesday 14th of May 2024

Baca Komik The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 33 Bahasa Indonesia, Kebersamaan Minjoon dan Eunson Disela Libur!

×

Baca Komik The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 33 Bahasa Indonesia, Kebersamaan Minjoon dan Eunson Disela Libur!

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment mengusung tema aksi fantasi. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 33, dengan kisah yang semakin menarik. Berikut ini adalah link baca komik untuk chapter 33 terbarunya. 

Untuk judul bahasa Korea dari manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment di Kakao Webtoon yaitu 귀환했는데 입대 전날이다. Karena masih tergolong manhwa baru, The Dark Mage's Return to Enlistment hingga kini masih ongoing.


Secara garis besar, manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment menceritakan kisah tentang Kim MinJun, anak sekolah menengah biasa, tiba-tiba dipanggil ke dunia lain yang membuatnya menjadi penyihir hitam.

Demi kembali ke dunia asalnya, Kim Minjun melewati berbagai kesulitan dan menyelamatkan dunia lain dengan kekuatan sihir hitam sebelum dia meninggalkan semua kekayaan dan kejayaannya sebagai pahlawan untuk kembali ke bumi.

Baca juga: Spoiler Manhwa Regressor’s Life After Retirement Chapter 8, Banyak Job Menanti, Dae In Makin Brutal Hadapi Musuh

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 40 Bahasa Indonesia, Aileen Bingung Harus Pilih Ayah Siapa

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 66 Bahasa Indonesia Sikapnya Makin Aneh, Ari Mantap Putuskan Cesare

Akan tetapi masalah muncul sebelum dia bisa menikmati kehidupannya yang baru di bumi. Terdapat Dungeon dan monster yang memenuhi dunia dan mengancam harinya yang damai. Oleh sebab itu, Kim MinJun yang baru kembali ke bumi tidak punya pilihan selain memasuki militer! Akankah dia bisa berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU