Friday 3rd of May 2024

Baca Manhwa BL Payback Chapter 72 Bahasa Indonesia, Yoohan Mulai Suka Sama Jay Nih!

×

Baca Manhwa BL Payback Chapter 72 Bahasa Indonesia, Yoohan Mulai Suka Sama Jay Nih!

--

ASCOMAXX.com – Buat para penggemar manhwa BL dengan judul Payback boleh merapat! kali ini manhwa kesukaan kalian berada dalam chapter terbaru nya yang kini semakin seru untuk kamu nikmati dan kamu baca di waktu senggang. Nah jika penasaran  kamu bisa langsung baca artikel ini.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa BL Payback Chapter 72 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manhwa Payback merupakan salah satu manhwa dengan genre boys love (BL) yang populer. Manhwa romantis dan drama ini merupakan karya dari Smak dan fujoking. Diketahui jika manhwa Payback telah dirilis pada 2021 lalu dan hingga ini masih ongoing.

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 40 Bahasa Indonesia, Aileen Bingung Harus Pilih Ayah Siapa

Baca juga: Baca Manhwa I Became a Renowned Family’s Sword Prodigy Chapter 79 Bahasa Indonesia, Aksi Dragon Fist yang Memukau

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 66 Bahasa Indonesia Sikapnya Makin Aneh, Ari Mantap Putuskan Cesare

Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Tetapi dalam segi cerita Manhwa sama dengan Manga dan Manhua yaitu memiliki berbagai tema genre cerita yang disajikan dalam cerita bergambar. Banyak genre cerita dalam Manhwa yaitu seperti action, romance, komedi, isekai, adventure, horor, dan masih banyak lagi. Berikut adalah detail dari manhwa Payback :

Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Action , Adaptation , Drama , Revenge , Romance
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing

Sumber:

UPDATE TERBARU