Tuesday 18th of June 2024

Spoiler Komik Payback Chapter 72 : Masih Ada Rasa Bersalah di Hati Yoohan

×

Spoiler Komik Payback Chapter 72 : Masih Ada Rasa Bersalah di Hati Yoohan

--

ASCOMAXX.com – Komik BL Payback kali ini bakalan ada update soal chapter terbarunya lho! jika kamu suka dengan tipe komik romansa laki laki seperti ini kamu bisa masukkan ini ke dalam list bacaanmu. Kamu bisa membaca komik Payback ini dengan nyaman dan juga internet lancar.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Komik Payback Chapter 72 yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai


Baca juga: Baca Manga Tensei Kenja no Isekai Raifu Chapter 63 Bahasa Indonesia, Tantangan Baru Siap Dihantam Yuuji

Baca juga: Baca Manhwa Regressor’s Life After Retirement Chapter 8 Bahasa Indonesia Dae In Siap Sikat Monster Ular Crimson

Baca juga: Link Baca Manhwa The Beast Within Chapter 27 Bahasa Indonesia, Rey Sakit Hati dengan Perkataan Coldan

Berbicara soal selera, setiap orang memang memiliki perbedaan. Dalam hal komik, ada beberapa dari mereka yang lebih suka dengan manga yakni komik yang berasal dari Jepang, Manhwa yang berasal dari korea, dan terakhir ada pilihan Manhua, yakni komik yang berasal dari china, Hongkong, Hingga taiwan.

Manhwa Payback merupakan salah satu manhwa dengan genre boys love (BL) yang populer. Manhwa romantis dan drama ini merupakan karya dari Smak dan fujoking. Diketahui jika manhwa Payback telah dirilis pada 2021 lalu dan hingga ini masih ongoing.

Komik yang satu ini bercerita tentang seputar kehidupan Lee Yoohan, yang menjalani profesi yang melelahkan sebagai penagih utang, memutuskan untuk menjadi selebriti sebagai bentuk balas dendam kepada mantan kekasihnya. Dia bertemu dengan seorang pria bernama Yoon Jay yang menawarkan bantuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU