Saturday 4th of May 2024

Baca Manhwa My Sister’s Friends Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Adikmu Jatuh Cinta Dengan Sahabatmu

×

Baca Manhwa My Sister’s Friends Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Adikmu Jatuh Cinta Dengan Sahabatmu

--

Selain Jepang, Korea Selatan juga merupakan salah satu negara yang terkenal dengan dunia hiburannya tak terkeculai dari segi komik. Akhir-akhir ini, dunia komik semakin banyak memberikan koleksi teranyar yang siap menghibur para penikmatnya.

Sinopsis Manhwa My Sister's Friends 

Manhwa My Sister's Friends menceritakan kisah tentang Do Min, seorang pria yang sedang mempersiapkan ujian Pegawai Negeri. Pada suatu hari, saudara perempuannya membawa temanya ke rumahnya. Hal tersebut membuatnya tidak bisa konsentrasi karena berisik.


Namun, bukannya marah, Do Min malah jatuh cinta pada Seonhwa, teman adiknya itu. Seonhwa sendiri adalah gadis yang bekerja di toko bunga.

Dengan meminta bantuan kepada adik perempuannya, Do Min memberanikan diri untuk mendekati Seonhwa. Akankah Do Min berhasil?

Baca juga: Bocoran Komik Beauty In Click Chapter 61, Seonhwa Mendapatkan Luka Bakar Karena Dami

Baca juga: Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 121 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Spoiler Manhwa Boarding Diary Chapter 121, Junwoo Ingin Memiliki Ahjumaa Seutuhnya

Link Baca Komik My Sister’s Friends Full Chapter Bahasa Indonesia

Buat kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo dengan tautan di bawah ink: komiklokal.com/manga/my-sisters-friends/

Nah, itulah informasi mengenai link baca manhwa My Sister's Friends full chapter yang tidak boleh kamu lewatkan yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU