Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Tensei Kenja no Isekai Raifu Chapter 63: Bencana Tak Terduga di Dalam Hutan

×

Spoiler Manga Tensei Kenja no Isekai Raifu Chapter 63: Bencana Tak Terduga di Dalam Hutan

--

Sebelumnya melihatkan Yuuji melanjutkan kunjungan lapangan yang telah lama ia tinggalkan karena hidupnya yang penuh petualangan. Tugas yang diberikan kepadanya oleh teman monster yang lebih manusiawi adalah hal yang tidak biasa baginya.

Meskipun temannya menggoda, Yuuji memutuskan untuk membantu dengan memanggil makanan yang mereka cari. Saat slime-slime melaporkan tidak adanya ancaman di hutan, mereka tetap bahagia karena makanan yang mereka temukan.


Mereka berlomba memakan makanan tersebut untuk menunjukkan pengetahuan mereka yang lebih baik daripada Yuuji, yang menerimanya dengan tenang. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan dari kisah mereka?

Baca juga: Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 66 Nekat Meracuni Alfonso, Cesare Bikin Ari Jijik

Baca juga: Link Baca Manhwa Seoul Station Druid Chapter 109 Bahasa Indonesia, Belum Ada Titik Terang Atas Masalah Ini

Baca juga: Spoiler Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 94 Reddit, Kebersamaan Redeus Bersama dengan Norn

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manga Tensei Kenja no Isekai Raifu chapter 63 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU