Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 66 Bahasa Indonesia Sikapnya Makin Aneh, Ari Mantap Putuskan Cesare

×

Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 66 Bahasa Indonesia Sikapnya Makin Aneh, Ari Mantap Putuskan Cesare

--

I'm the Queen in This Life merupakan salah satu komik yang memiliki banyak pembaca saat ini. Namun, Webtoon tersebut masih belum masuk ke list komik LINE Webtoon Indonesia.

Webtoon I'm the Queen in This Life menceritakan kisah tentang Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya.

Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 66


Sebelumnya Ariadne merasa trauma dengan kisah masa lalu nya, ia merasa Alfonso tidak begitu mencintainya. Alfonso pun kaget dan meyakinkan dirinya kalau dia berbeda dengan Cesare. Ia pun tak akan membuat Ariadne merasa tersakiti. Pada chapter ini akan di perlihatkan jika Ariadne mulai menyadari apa yang ia lakukan sementara Lariessa masih sangat terobsesi dengan Alfonso. 

Di sini Ari mulai berpikir bahwa mungkin rencananya untuk menghindarkan pengkhianatan Cesare mungkin tak akan berhasil jika ia terus menimbulkan masalah untuk Alfonso.

Kali ini Cesare yang semakin runyam pikirannya nekat meracuni Alfonso yang merupakan saudaranya sendiri dan tentu saja ini membuat Ariadne marah besar dan pilih tinggalkan Cesare. 

Baca juga: Spoiler Komik The Couple Breaker Chapter 41: Perseteruan Kyung Mo dengan Taerin Memanas!

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 234 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Bastard Munchen Berhasil Cetak Gol Terakhir?

Baca juga: Bocoran Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 205, Terjadi Kerusuhan di Wanxiang City

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 66 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai aplikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbayar maupun gratis. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini.

Atau jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini dengan lebih cepat maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Dengan mengakses di versi bahasa Inggris di sini1stkissmanga.io/manga/sister-i-am-the-queen-in-this-life/

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 66 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU