Sunday 19th of May 2024

Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 94 Bahasa Indonesia, Misi Terbaru Rudeus untuk Norn

×

Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 94 Bahasa Indonesia, Misi Terbaru Rudeus  untuk Norn

--

ASCOMAXX.com - Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu adalah komik manga yang mengusung genre petualangan. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 94. Kalian yang penasaran, silahkan simak informasi terbaru berikut ini. 

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu merupakan komik manga yang bergenre Isekai, Drama dan petualangan yang diangkat dari light novel jepang yang di tulis oleh Rifujin na Magonote dengan menghadirkan tema isekai yang cukup unik.


Diketahui manga satu ini sudah dirilis versi anime. Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu di produksi oleh Studio Bind dengan berjumlah 23+ episode dan ditayangkan di saluran Tokyo M dan KBS. Kabarnya anime ini akan rilis season keduanya di Juli 2023 mendatang!

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 234 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Bastard Munchen Berhasil Cetak Gol Terakhir?

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 234 Reddit, Keren! Hiori Masuk ke Mode Metavision dan Buka Kunci Egonya

Baca juga: Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 102, Kisah Kushu Land Usai Peperangan Berakhir

Kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Sumber:

UPDATE TERBARU