Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 234 Reddit, Keren! Hiori Masuk ke Mode Metavision dan Buka Kunci Egonya

×

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 234 Reddit, Keren! Hiori Masuk ke Mode Metavision dan Buka Kunci Egonya

--

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 234 Reddit

Pada chapter mendatang, diprediksi jika ini akan menjadi akhir pertandingan karena Hiori kini telah memasuki kondisi Metavision-nya. Selain itu, Hiori juga telah membuka kunci Egonya, yang merupakan kejutan besar bagi semua pemain Uber Italia.

Baca juga: Baca Manhwa I Became a Renowned Family’s Sword Prodigy Chapter 79 Bahasa Indonesia, Aksi Dragon Fist yang Memukau


Baca juga: Baca Manhwa Queen Bee Chapter 288 Bahasa Indonesia, Pyo Usahakan Dali Tak Bisa Hidup Tanpanya

Baca juga: Baca Manhwa God Jangsan Tiger Chapter 14 Bahasa Indonesia, Malu! Hong Ari Shock Dikatakan Penipu Atas Hubungannya dengan Seolbom

Situasi ini juga akan menjadi kejutan besar bagi Kaiser karena dia tidak menyangka hal ini, bahkan dengan Metavision-nya. Kaiser dan Ness akan mencoba memanfaatkan kelemahan Hiori untuk mendapatkan gol terakhir bagi Kaiser.

Mereka akan mencoba mengacaukan umpan Hiori karena mereka lebih memilih menghindari Isagi mencetak gol terakhir. Jika ini terjadi, Kaiser akan kalah taruhannya sebelum pertandingan ini.

Chapter mendatang juga akan menjadi penghinaan baginya karena dia memiliki kemampuan striker murni yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Isagi. Noa juga akan membatasi dominasi Kaiser dan timnya jika hal ini terjadi.

Akan tetapi, masih ada Aiku yang mungkin sedang menunggu Hiori untuk bangkit dan kemudian menyerang sekarang. Tapi, kemungkinan besar, Basterd Munchen akan mencetak gol terakhir setelah menghipnotis Hiori sebanyak ini di beberapa chapter sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU