Saturday 2nd of March 2024

Contoh Kata Sambutan Ketua RT Acara Takziah, Haturkan Bela Sungkawa dengan Baik dan Benar

×

Contoh Kata Sambutan Ketua RT Acara Takziah, Haturkan Bela Sungkawa dengan Baik dan Benar

--

Baca juga: Baca Manhwa God Jangsan Tiger Chapter 14 Bahasa Indonesia, Malu! Hong Ari Shock Dikatakan Penipu Atas Hubungannya dengan Seolbom

Baca juga: Kata-Kata Meminta Sumbangan yang Baik di Grup WA, Permudah Penggalangan Dana Secara Online


Baca juga: Spoiler Komik Iseop's Romance Chapter 14 : Kedekatan Mingkyung dan Adik Perempuan Iseop

Demikianlah sambutan kami sebagai Ketua RT pada acara takziah ini. Mari kita semua bersama-sama mendukung dan menguatkan keluarga ini dalam waktu yang sulit ini. Terima kasih atas perhatian dan kehadirannya. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.”

Contoh 2

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Yang terhormat, hadirin yang saya cintai,

Pada kesempatan yang berbahagia ini, dengan penuh kerendahan hati, saya sebagai Ketua RT, mengucapkan salam dan rasa syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, yang telah memberikan kita semua kesempatan untuk berkumpul di sini hari ini. Saya juga ingin mengucapkan selamat datang kepada semua hadirin yang telah meluangkan waktu dari kesibukan mereka untuk menghadiri acara takziah ini.

Acara takziah ini merupakan momen yang penuh kebersamaan dan penghormatan bagi kita semua. Kehadiran kita di sini adalah untuk memberikan dukungan, penghiburan, dan cinta kepada keluarga yang sedang berduka atas kehilangan yang mereka alami. Dalam momen seperti ini, mari kita bersatu sebagai satu komunitas yang peduli dan saling mendukung.

Kepada keluarga yang kehilangan, kami ingin menyampaikan rasa simpati dan belasungkawa yang mendalam. Kami merasa sangat sedih dan terpukul oleh kepergian orang yang kita kasihi. Semoga Allah memberikan kesabaran kepada Anda semua dalam menghadapi ujian ini. Di saat-saat seperti ini, kita perlu saling menguatkan dan menunjukkan solidaritas dalam mendukung mereka yang berduka.

Kami juga ingin mengingatkan bahwa takdir dan ujian adalah bagian dari kehidupan yang tak terhindarkan. Kita semua adalah hamba Allah yang berjalan dalam perjalanan hidup ini dengan segala lika-likunya. Ketika kita kehilangan orang-orang tercinta, kita merasakan kepedihan yang dalam, tetapi kita harus tetap tegar dan memahami bahwa semua yang terjadi adalah kehendak-Nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU