Wednesday 17th of April 2024

Contoh Kata Sambutan Ketua RT Acara Takziah, Haturkan Bela Sungkawa dengan Baik dan Benar

×

Contoh Kata Sambutan Ketua RT Acara Takziah, Haturkan Bela Sungkawa dengan Baik dan Benar

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai kata sambutan ketua RT acara takziah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kata sambutan merupakan pidato yang diucapkan pada acara perayaan, pesta, dan lainnya. Artinya yaitu kalimat yang penyampaiannya dilakukan sebelum acara utama dimulai.


Baca juga: Download Teks Sambutan Ibadah Keluarga Kristen Format PDF/Word yang Mudah Dihafalkan

Baca juga: Cara Membuat Struktur Organisasi di Excel Secara Otomatis dan Praktis, Dilengkapi dengan Link Download Template Gratis

Baca juga: Download Kumon Level M Solution Book PDF, Unduh GRATIS Disini Buat Belajar Dasar-Dasar Grafik dan Fungsi Trigonometri

Sambutan sendiri bisa dilakukan dalam berbagai acara penting, seperti saat takziah. Sambutan Ketua RT pada acara takziah umumnya memiliki tujuan untuk memberikan penghormatan kepada keluarga yang mengalami duka cita atas kehilangan anggota keluarga mereka.

Contoh Sambutan Acara Takziah

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah contoh sambutan ketua RT saat acara takziah yang tidak boleh kamu lewatkan:

Contoh 1

“Hadirin yang kami hormati,
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Dengan segala kerendahan hati, kami selaku Ketua RT hadir di tengah-tengah keluarga yang sedang mengalami duka cita yang mendalam. Kami turut berduka cita atas kehilangan yang begitu berarti bagi keluarga ini. Semoga Allah SWT memberikan kesabaran dan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU