Tuesday 21st of May 2024

Download Teks Sambutan Ibadah Keluarga Kristen Format PDF/Word yang Mudah Dihafalkan

×

Download Teks Sambutan Ibadah Keluarga Kristen Format PDF/Word yang Mudah Dihafalkan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download contoh kata sambutan ibadah keluarga Kristen yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kata sambutan merupakan pidato yang diucapkan pada acara perayaan, pesta, dan lainnya. Artinya yaitu kalimat yang penyampaiannya dilakukan sebelum acara utama dimulai.


Baca juga: Download Contoh Susunan Acara Natal GPDI Format PDF/DOC Gratis, Untuk Perayaan Semakin Khidmat

Baca juga: Contoh Soal Tes Psikotes Bank BCA Terbaru Tahun 2023, Tes Kepribadian dan Logika

Baca juga: Contoh Rundown Acara Konser Musik Meriah, Bisa Jadi Referensi untuk Acara Mendatang!

Sambutan sendiri bisa dilakukan dalam berbagai acara penting, seperti saat ibadah. Ketika beribadah ke gereja, sebagai umat Kristen tentu saja sering mendengarkan doa pembuka. Hal ini menjadi salah satu pertanda dari permulaan peribadatan. Agar lebih beragam, ketahui kata pembukaan ibadah kristen di gereja dan ibadah lainnya.

Kata pembuka dalam ibadah sangatlah penting karena sebagai doa supaya kegiatan peribadatan mendapatkan berkat dari Tuhan Yesus. Dalam acara ini, maka bisa mendatangkan karunia dari Roh Kudus sehingga lebih khusyuk.

Contoh Sambutan Ibadah Keluarga Kristen

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah contoh sambutan saat beribadah keluarga Kristen yang tidak boleh kamu lewatkan:

Contoh di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU