Thursday 16th of May 2024

Cara Memilih Ayam Bangkok Pertarung Sadis yang Sehat dan Kuat, Pastikan Karakteristik Ini Ada!

×

Cara Memilih Ayam Bangkok Pertarung Sadis yang Sehat dan Kuat, Pastikan Karakteristik Ini Ada!

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai cara memilih ayam bangkok petarung sadis yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini masih banyak orang yang menyukai merawat ayam, baik untuk pangan maupun kesenangan pribadi. Tidak heran jika saat ini juga sudah banyak ayam yang dijual untuk diadu dengan ayam milik orang lain.


Baca juga: Cara Merawat Ayam Bangkok Klasik yang Baik dan Benar, Buat Ternakmu Jadi Lebih Sehat!

Baca juga: No Telepon Kantor Gojek Petojo, Siap Melayani Mitra Hingga Customer Secara Online Atau Offline

Baca juga: Cara Membuat Struktur Organisasi di Excel Secara Otomatis dan Praktis, Dilengkapi dengan Link Download Template Gratis

Salah satu jenis ayam yang populer dipelihara dan untuk aduan adalah ayam bangkok. Ayam jenis ini merupakan ayam yang berasal dari Negara Thailand. Ayam tersebut telah diakui memiliki kualitas bagus sebagai ayam petarung.

Tidak hanya memiliki sifat yang dapat bertarung sampai mati, ayam bangkok ternyata juga mirip ayam liar yang sanggup bertarung demi mempertahankan daerah kekuasaannya. Untuk membuat ayam bangkok menjadi ayam aduan terbaik, kamu perlu merawatnya dengan baik pula sejak dini.

Ayam Bangkok Petarung Sadis

Secara umum ayam bangkok petarung sadis atau memiliki teknik spesial bisa diketahui dengan beberapa ciri khusus. Apalagi perkembangan ayam laga semakin mudah dicari, oleh maka dari itu untuk mengali bakat ayam mewah lebih mudah ditemukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU