Wednesday 29th of May 2024

Mide Formatur Adalah? Berikut Pengertian dan Fungsi Tugasnya dalam Sebuah Organisasi

×

Mide Formatur Adalah? Berikut Pengertian dan Fungsi Tugasnya dalam Sebuah Organisasi

--

Namun ia memiliki batasan waktu dalam penyelesaian tugas ini. Formatur maksimal harus mampu membentuk suatu kepengurusan (sampai pengurus itu dilantik) selama-lamanya 6 bulan untuk tingkat Pusat dan 3 bulan untuk tingkat cabang, komisariat dan untuk lembaga khusus dan lembaga kekaryaan di tingkatannya.

Baca juga: Struktur Organisasi Puskesmas Sesuai dengan Aturan Pemerintah, Dilengkapi dengan Tugas Setiap Unitnya


Baca juga: Link Nonton Drakor Han River Police (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Kisah Petugas Polisi yang Berbeda Kepribadian Dibintangi Kwon Sang Woo

Baca juga: Hiasan Untuk Tugas di Karton Kreatif dan Simpel, Bikin Kreasi Sederhana dengan Aneka Bentuk!

Jika dalam batasan waktu ini formatur tidak dapat membentuk kepengurusan maka satu atau beberapa cabang dapat memulai untuk melakukan Kongres Istimewa (untuk tingkat Pusat) atau Konferensi Luar Biasa (untuk tingkat Cabang) atau Rapat Anggota luar biasa (untuk tingkat Komisariat). Dan untuk lembaga khusus dan lembaga kekaryaan diserahkan kepada kebijakan struktur pimpinan.

Formatur dapat mengambil segala tindakan atas segala hal yang diperlukan untuk menjaga eksistensi lembaga terhadap lingkungan eksternalnya ataupun terhadap lingkungan internalnya. Dengan kata lain formatur dapat melakukan segala sesuatu yang dapat dilakukan oleh Ketua Umum. Namun hal ini tidak berlaku bagi mide formatur.

Demikianlah informasi mengenai mide formatur yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!
Sumber:

UPDATE TERBARU