Sunday 5th of February 2023

Bocoran Komik Nano Machine Chapter 141, Perjalanan Panjang dan Berbahaya di Daerah Sword Creek

×

Bocoran Komik Nano Machine Chapter 141, Perjalanan Panjang dan Berbahaya di Daerah Sword Creek

--

ASCOMAXX.com – Nano Machine makin seru. Pada artikel kali ini akan kami sampaikan link baca Webtoon Nano Machine chapter 141 dan bocorannya yang bikin makin penasaran. Maka dari itu simak ulasannya lengkap di bawah ini!

Nano Machine merupakan salah satu komik yang memiliki banyak pembaca dan penggemar di Indonesia maupun Korea Selatan. Diprediksi, manhwa Nano Machine chapter 141akan dirilis versi Bahasa Indonesia pada tanggal 25 Januari 2023 mendatang. Untuk membacanya, kamu bisa menggunakan link di bawah ini!


Baca juga: Link Baca Komik Records of the Swordsman Scholar Chapter 53 Bahasa Indonesia, Pertentangan Dengan Aliansi Murim

Baca juga: Baca Webtoon Records of the Swordsman Scholar Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Aksi Bela Diri Saeguk

Baca juga: Sinopsis Manhwa Bought By The Demon Lord Before The Ending, Komik Roman Fantasi Karya ecchiecchi&pono&teach

Komik Nano Machine diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Nano Machine ini menceritakan tentang Chun Yeo Woon yang menjadi target pembunuhan dari 6 klan di Demonic Cult setelah ibunya meninggal. Yeo Woon memiliki kemampuan bela diri yang paling buruk di antara anak-anak Pemimpin Demonic Cult lainnya. Hingga kehidupannya berubah drastis setelah keturunannya dari masa depan muncul dihadapannya dan meng-install mesin Nano di tubuhnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU