Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55 Reddit, Gemas! Jirou Makin Terbuka dengan Akari

×

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55 Reddit, Gemas! Jirou Makin Terbuka dengan Akari

--


Secara garis besar, anime ini menceritakan kehidupan Siswa kelas tiga SMA Jirou Yakuin yang berharap bisa mendapatkan pasangan Shiori Sakurazaka dari kelas yang sama dalam mata pelajaran wajib "Praktik Pasangan".

Baca juga: Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia Karya Kentaro Miura, Cocok Untuk Penggemar Komik Dark Fantasy

Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 346 Bahasa Indonesia, Akankah Asta Akan Ikut dalam Pertempuran?


Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 200 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya, Akankah Isagi Bisa Kerjasama?

Sayangnya, kesempatan Jirou Yakuin tidak datang, dan malah mendapatkan pasangan yang tidak disukainya yaitu Gyaru Akari Watanabe. Akari sendiri juga tidak berharap berpasangan dengan Jirou, dan sangat berharap berpasangan dengan orang yang disukainya yaitu Minami Tenjin.

Harapan mereka berdua pupus ketika mereka mengetahui bahwa Shiori dan Minami ditugaskan bersama. Dengan begitu mereka memutuskan untuk bekerja sama hingga menjadi pasangan 10 besar terbaik. Dimana jika dapat mencapai 10 besar mereka dapat bertukar pasangan jika pasangan tersebut setuju.

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55

Hubungan Jirou dan Akari makin dekat. Akari sendiri sering bercanda kepada Jirou dan hal tersebut sering membuat Jirou tersipu malu. Akari yang berpamitan pun dipeluk oleh Jirou. Penggemar akan mendapatkan perkembangan hubungan mereka pada chapter mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU