Saturday 27th of April 2024

Nonton Film Ligaw na Bulaklak (2023) Sub Indonesia FULL MOVIE HD 1080P, Pesona Gadis Pedalaman Yang Menggoda Iman

×

Nonton Film Ligaw na Bulaklak (2023) Sub Indonesia FULL MOVIE HD 1080P, Pesona Gadis Pedalaman Yang Menggoda Iman

--

ASCOMAXX.com – Kamu lagi mau cari nonton film buatan Filipina lewat situs streaming bioskop gratis. Banyak diburu streaming nonton film Philippines sub indo dari Filipina tahun 2023 di layanan Vivamax, sebuah platform resmi untuk menonton film-film asal Filipina.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi soal Nonton Film Vivamax Ligaw na Bulaklak (2023) Sub Indonesia FULL MOVIE HD 1080P yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu tonton hingga usai ya.


Baca juga: Cara Pasang Bet Pramuka untuk Anak SMA Putri, Jangan Sampai Salah Tempel Ya!

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats (2022) Full Episode 1-49 Sub Indonesia GRATIS HD, Perjalanan Ace Basmi Jamato

Baca juga: Jadwal Rilis Drama The Young Brewmaster Adventure Season 2! Berfokus pada Kisah Bai Li Dongjun dan Teman-temannya

Film ini di bintangi oleh aktor Arron Villaflor. Ia  adalah seorang rapper Filipina, aktor Vivamax, penari, dan bakat dari ABS-CBN. Dia memulai karirnya di industri showbiz Filipina di musim kedua Star Circle Quest dimana dia finis sebagai runner-up. Dia saat ini dikelola oleh Cornerstone Entertainment dan Viva Artist Agency.

Lalu ada artis cantik Chloe Jenna, ia dikenal karena perannya di film lainnya yaitu #DoYouThinkIAmSexy?, Lampas Langit, Virgin Forest, Boso Dos, Eva, Nightbird dan masih banyak lagi lainnya.

Bukan hal yang jarang bahwa film-film yang ada di Vivamax sering menjadi bahan perbincangan di video Tiktok yang dibuat oleh para kreator yang juga merupakan penggemar setia film-film dari Vivamax.

Nonton Film Vivamax Ligaw na Bulaklak (2023) Sub Indonesia FULL MOVIE HD 1080P

Sumber:

UPDATE TERBARU