Sunday 5th of February 2023

Jadwal Final Road to UFC Jeka Saragih VS Anshul Jubli di MOLA TV, Jadi Pertandingan Penentu Untuk Wakil Indonesia

×

Jadwal Final Road to UFC Jeka Saragih VS Anshul Jubli di MOLA TV, Jadi Pertandingan Penentu Untuk Wakil Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Penggemar UFC merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Jubli Road to UFC dan live streamingnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jadi sebuah kebanggaan, Jeka Saragih petarung MMA asal Indonesia akan menuju partai pamungkas Road to UFC kelas lightweight setelah berhasil menang atas wakil Korea Selatan Ki Won Bin pada laga semifinal yang berlangsung di Etihad Arena Abu Dhabi pada Minggu 23 Oktober 2022.


Baca juga: Profil Rasmus Paludan, Politikus Anti Islam yang Gegerkan Media Usai Bakar Al-Quran Saat Unjuk Rasa

Baca juga: Daftar Pemeran Please Don't Spoil Me Season 4 (2023) Proyek Baru Zhang Miao Yi dan Jin Xian Zheng

Baca juga: Sisi Gelap Rasmus Paludan, Ekstremis Anti-Islam yang Sering Lakukan Aksi Bakar Al-Quran

Kemenangan tersebut membawa Jeka Saragih pertarung asal Simalungun ini menjadi orang pertama di Indonesia yang bertanding di pentas Ultimate Fighting Championship (UFC).

Diketahui hanya membutuhkan satu kemenangan saja, bagi Jeka Saragih dia bisa mencapai kiprahnya di Octagon megah UFC dan tentunya sebuah prestasi yang membanggakan.

Jadwal Pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Jubli Final Road to UFC

Jadwal pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Anshul Jubli, wakil dari India dapat kamu saksikan pada 4 Februari 2023 mendatang, melalui Live Streaming Mola TV dan TV Online. Jeka Saragih akan bertarung melawan Anshul Jubil untuk mendapatkan kontrak dari Ultimate Fighting Championship (UFC)

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU