Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 102, Kisah Kushu Land Usai Peperangan Berakhir

×

Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 102, Kisah Kushu Land Usai Peperangan Berakhir

--

Manhua Invincible at the Start merupakan manhua shounen karya 博易动漫 dan 博易动漫. Manhua tersebut memiliki genre aksi, petualangan, komedi, fantasy, dan harem.

Baca juga: Baca Manga Isekai de Haishin Katsudou wo Shitara Tairyou no Yandere Shinja wo Umidashite Shimatta Ken Chapter 18 Bahasa Indonesia, Posisi Baru Untuk Streamer


Baca juga: Sinopsis Manga Isekai de Haishin Katsudou wo Shitara Tairyou no Yandere Shinja wo Umidashite Shimatta Ken dan Judul Alternatif Lainnya

Baca juga: Baca Manga The King of Cave Will Live a Paradise Life Chapter 27 Bahasa Indonesia, Misteri Penjelajahan Hiel di Ruang Rahasia

Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 102

Manhua Invincible at the Start menceritkan kisah yang dimulai dari seorang kutu buku.

“Ding, tuan rumah telah membuka bidang yang tak terkalahkan! Selama tuan rumah tidak terkalahkan di lapangan…!”

Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar.

Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi. Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.

Pada chapter 102 akan menceritakan kisah tentang peperangan yang telah usai. Semua warga yang ada di Kushu Land memulai hidupnya dengan damai. Mereka juga sering melakukan perlawanan. Namun, arc baru siap menantikan.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manhua Invincible at the Start Chapter 102 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhua tersbeut melalui beberapa situs baca manhua online.

Sumber:

UPDATE TERBARU